Rokok Sin Enjoy Special
Home » , , , , » Rokok Sin Enjoy Special

Rokok Sin Enjoy Special

rokok sin enjoy special
SIN ENJOY SPECIAL
Rp 73,000.00



STATISTIK PRODUK
NAMA PRODUK
ROKOK SIN ENJOY SPECIAL
KATEGORI PRODUK
KRETEK
VARIAN PRODUK
SPECIAL
KANDUNGAN TAR
39,91 MG
KANDUNGAN NIKOTIN
0,0798 MG
ISI PER BUNGKUS
12 BATANG
ISI PER SLOFT
10 BUNGKUS
BERAT PER SLOFT
0,3 KG
HARGA ECERAN *) (BUNGKUS)
RP 9,000.00
HARGA KONSUMEN **) (MIN 1 SLOFT)
RP 73,000.00
HARGA RETAIL (MIN 6 SLOFT)
HUBUNGI ADMIN
HARGA AGEN
HUBUNGI ADMIN
STOCK
READY
KURIR
JNE, TIKI, POS INDONESIA, DLL
PEMESANAN CEPAT
SMS via handphone ke no. 0857-1128-2686 atau Pin BB : 76adf340
dengan format ;
NAMA#ALAMAT#ORDER#KET. PRODUK#
Contoh
Rahman#jl radjiman wd rt 6/7 n0 68b, jatinegara-cakung, Jakarta timur#order#sin new castro 2sloft#

Rokok Sehat Sin Enjoy Special,  cocok bagi Anda yang termasuk perokok yang sangat aktif, namun menginginkan rokok dengan harga terjangkau dan rasa rokok yang special.  Terlebih lagi Rokok Sehat Sin Enjoy Special aman bagi kesehatan bahkan berfungsi sebagai terapi kesehatan.

Apakah anda termasuk perokok yang sangat aktif ? Jika ya, seringkali biaya untuk memenuhi kebutuhan merokok anda meroket dan terlebih lagi anda terancam bahaya kesehatan bila anda mengkonsumsi rokok biasa.

Ganti rokok anda dengan Rokok Sehat Sin Enjoy Special ! Dengan citarasa Kretek nusantara, harga yang cukup terjangkau, terlebih lagi sebagai terapi kesehatan, maka Rokok Sin Enjoy Special adalah pilihan yang tepat.


Rokok Sehat Sin Enjoy Special diramu dengan 17 ramuan Herbal. Doa doa yang dihembuskan pada bahan baku Rokok Sehat Sin Enjoy Special berupa Energi Gelombang Pendek yang halus, sehingga mampu memperbaiki sel sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus. Ramuan Rokok Sehat Sin Enjoy Special terdiri dari bahan bahan yang mengandung asam dan basa, hasil reaksinya adalah garam, maka apabila dirasakan abu Rokok Sehat Sin Enjoy Special terasa gurih yang mengandung ramuan yang bermanfaat.

Sebelum ijin perusahaan dikeluarkan oleh pihak yang berwenang, Rokok Sin Enjoy Special telah melalui uji ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya Malang, Laboratorium Kimia Universitas Negeri Malang, dan salah satu pabrik rokok terkemuka di Jawa Timur yang ditunjuk secara resmi oleh pemerintah untuk pengujian produk rokok. Hasilnya menunjukkan bahwa kadar “Nikotin Rokok Sin Enjoy Special” sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%. Itupun tidak berdampak negatif, karena sudah dinetralisir oleh ramuan herbal lainnya. Kombinasi antara tembakau dengan ramuan herbal lainnya berfungsi sebagai katalisator untuk merangsang keluarnya toksin (racun) melaui air liur. Dan bercampurnya asap dengan air liur dalam mulut menimbulkan proses netralisasi nikotin.

Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR Rokok Sin Enjoy Special tinggi. “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai “TAR” pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya.

Rokok Sin Enjoy Special memiliki tingkat kadaluarsa cukup lama. Telah diuji bahwa Rokok Sin Enjoy Special semakin lama disimpan akan semakin terasa kenikmatannya dan tidak mengurangi kualitas maupun manfaat ramuan yang terkandung didalamnya. Bila di batang rokok muncul beberapa noda atau bercak, itu merupakan hasil reaksi kandungan rokok Sin yang semakin matang sehingga khasiatnya semakin cepat bekerja apabila dikonsumsi.
thumbnail
Nama Produk: Rokok Sin Enjoy Special
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Rahman ramadhan
Anda sedang membaca produk mengenai Rokok Sin Enjoy Special. Jika anda tertarik pada produk kami, anda bisa melakukan order (Min 10 Pcs) langsung ke no Hp 0857 1128 2686 - 0896 7183 1583 Semoga Informasi mengenai Rokok Sin Enjoy Special ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin Membuat Website Seperti Ini ??

Berkah Herbal

Pemesanan

LAYANAN CEPAT SMS:

0878 8254 0244
0857 1128 2686


Order by SMS dgn format :


Nama & jlh produk :
Nama & Alamat lengkap tujuan pengiriman :
Pilihan ekspedisi : YES (1 hari sampai) / REG (2-4 hari) / OKE (5-7 hari)
Transfer ke rekening Bank : BCA / Mandiri / BNI /

contoh :
100pcs Bamboo Silver Foot Patch,50pcs Bamboo Gold Foot Patch, 100pcs Koyo Kaki Kinoki,
Fadly # Jl. Jend. Sudirman no 123, RT 01 RW 03, Jakarta utara # JNE YES # BCA


Senin - Sabtu 7.00 - 17.00 wib

READY STOCK

Popular Produk

Pilihlah Yang Asli !!

 
Support : Wanita Di Dunia | Kerja Luang | Foot Patch
Copyright © 2013. Detox Herbal Foot Patch dan Cigarette | Koyok kaki dan Rokok Herbal untuk kesehatan | Detox - 24 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger