Rokok SIN Platinum Super
Home » , , , , » Rokok SIN Platinum Super

Rokok SIN Platinum Super

rokok sin platinum super
SIN PLATINUM SUPER
Rp 85,000.00


STATISTIK PRODUK
NAMA PRODUK
KATEGORI PRODUK
KRETEK
VARIAN PRODUK
SUPER
KANDUNGAN TAR
40,6 MG
KANDUNGAN NIKOTIN
1,9 MG
ISI PER BUNGKUS
12 BATANG
ISI PER SLOFT
10 BUNGKUS
BERAT PER SLOFT
0,3 KG
HARGA ECERAN *) (BUNGKUS)
RP 11,000.00
HARGA KONSUMEN **) (MIN 1 SLOFT)
RP 95,000.00
HARGA RETAIL (MIN 6 SLOFT)
HUBUNGI ADMIN
HARGA AGEN
HUBUNGI ADMIN
STOCK
READY
KURIR
JNE, TIKI, POS INDONESIA, DLL
PEMESANAN CEPAT
SMS via handphone ke no. 0857-1128-2686 atau Pin BB : 76adf340
dengan format ;
NAMA#ALAMAT#ORDER#KET. PRODUK#
Contoh
Rahman#jl radjiman wd rt 6/7 n0 68b, jatinegara-cakung, Jakarta timur#order#sin new castro 2sloft#

Rokok Sehat Sin Platinum Super - The Best Seller bukan ROKOK HERBAL biasa, rokok ini mempunyai khasiat untuk terapi kesehatan yang dapat menyembuhkan dengan rasa yang sedap,enak dan nikmat. sangat baik untuk pengobatan segala macam penyakit dan pencegahan penyakit, mempunyai aroma rasa yang khas rempah rempah. Solusi tepat sebagai sarana terapi kesehatan anda.

Formula kretek Rokok Sehat Sin Platinum Super, dilengkapi dengan 17 ramuan Herbal, dirancang untuk menjadi alternatif sehat dari Kretek-kretek terkenal yang ada di pasaran. Mungkinkah ini juga menjadi varian favorit anda? Coba dan rasakan nikmat dan manfaatnya.

Rokok Sehat Sin Platinum Super mempunyai khasiat sebagai terapi kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit, bahkan abunya juga bermanfaat untuk obat penyakit kulit dan sariawan .  Asap Rokok Sin Platinum Super  tidak berbahaya untuk orang-orang di sekitar Anda, bahkan bisa melonggarkan nafas orang yang menghirup asapnya. Bahan baku Rokok Sehat Sin Platinum Super 100 % herbal, tidak mengandung kimia sedikitpun.

Rokok Sehat Sin Platinum memiliki citarasa yang  unik dibandingkan dengan kretek biasa. Coba dan rasakan sendiri bedanya Rokok Sin Platinum Super dengan rokok kretek pada umumnya dan rasakan manfaat terapi kesehatan Rokok Sin Platinum Super.

Sebelum ijin perusahaan dikeluarkan oleh pihak yang berwenang, Rokok Sehat Sin telah melalui uji ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya Malang, Laboratorium Kimia Universitas Negeri Malang, dan salah satu pabrik rokok terkemuka di Jawa Timur yang ditunjuk secara resmi oleh pemerintah untuk pengujian produk rokok. Hasilnya menunjukkan bahwa kadar “Nikotin Rokok Sin” sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%.  Kadar Nikotin yang ada inipun tidak berbahaya bagi kesehatan, karena efek negatifnya sudah dinetralisir oleh berbagai campuran ramuan herbal yang menjadi bahan baku Rokok Sin.

Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR Rokok Sehat Sin Platinum Super tinggi. “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai “TAR” pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya.

thumbnail
Nama Produk: Rokok SIN Platinum Super
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Rahman ramadhan
Anda sedang membaca produk mengenai Rokok SIN Platinum Super. Jika anda tertarik pada produk kami, anda bisa melakukan order (Min 10 Pcs) langsung ke no Hp 0857 1128 2686 - 0896 7183 1583 Semoga Informasi mengenai Rokok SIN Platinum Super ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin Membuat Website Seperti Ini ??

Berkah Herbal

Pemesanan

LAYANAN CEPAT SMS:

0878 8254 0244
0857 1128 2686


Order by SMS dgn format :


Nama & jlh produk :
Nama & Alamat lengkap tujuan pengiriman :
Pilihan ekspedisi : YES (1 hari sampai) / REG (2-4 hari) / OKE (5-7 hari)
Transfer ke rekening Bank : BCA / Mandiri / BNI /

contoh :
100pcs Bamboo Silver Foot Patch,50pcs Bamboo Gold Foot Patch, 100pcs Koyo Kaki Kinoki,
Fadly # Jl. Jend. Sudirman no 123, RT 01 RW 03, Jakarta utara # JNE YES # BCA


Senin - Sabtu 7.00 - 17.00 wib

READY STOCK

Popular Produk

Pilihlah Yang Asli !!

 
Support : Wanita Di Dunia | Kerja Luang | Foot Patch
Copyright © 2013. Detox Herbal Foot Patch dan Cigarette | Koyok kaki dan Rokok Herbal untuk kesehatan | Detox - 24 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger